Ahad, 30 Mei 2021 DPD PKS Jakarta Timur mengadakan Halal bi Halal dan Penutupan RAKERDA PKS Jakarta Timur di Aula DPD yang berlokasi di Jalan Balai Pustaka 15 A Rawamangun.

Acara yang dihadiri langsung oleh para pengurus DPD, MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DED (Dewan Etik Daerah), dan ketua-ketua DPC se Jakarta Timur, juga diikuti secara hibrid melalui zoom oleh pengurus PKS dari tingkat DPD sampai tingkat DPRa.

Pada kesempatan acara halal bi halal dan penutupan Rakerda ini, tampak hadir ketua DPW PKS Jakarta Drs. H. Khoirudin, M.Si, anggota legislatif DPR RI, Dr. Anis Byarwati dan jajaran anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Jakarta, yaitu Drs. H.M.Taufik Zoelkifli, MM., KH. M.Thamrin, MM., H. Nasdiyanto dan Dedi Supriadi, S.I.Kom.

Acara Rakerda PKS Jakarta Timur sendiri sudah berlangsung dari tanggal 10 April 2021, yang dilaksanakan secara maraton dengan agenda-agenda yang padat dan terarah untuk menghasilkan rencana strategis yg efisien, berkelanjutan dan terukur .

Pada penutupan Rakerda ini, Ketua DPD PKS Jakarta Timur Ikrar Aulia, S.Si., M.Si memberikan secara simbolik hasil rakerda dalam bentuk buku kepada ketua DPW PKS Jakarta, Anggota Legislatif PKS dan Ketua DPC PKS se Jakarta Timur.