Ahad, 21 Maret 2021 Pengurus DPC PKS Pulogadung periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Bendahara DPD PKS Jakarta Timur, Ustadz Bambang.

Sebelum pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ust. Bambang, dilakukan pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan DPC Pulogadung periode 2021 -2024 yang dilakukan oleh Ust. Triyono Mukti, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah PKS Jakarta Timur. Gema takbir para kader yang hadiri muscab, mengiringi setiap pembacaan nama-nama pengurus yang dilakukan oleh ustadz Triyono.

Acara yang dilangsungkan di Rumah Aspirasi, Rawamangun Jakarta Timur dihadiri oleh pengurus DPC yang lama, perwakilan pengurus DPRa di wilayah Pulogadung dan tokoh masyarakat.

Tampak hadir anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS, Drs.H.M.Taufik Zoelkifli, MM. Dari pemda setempat diwakili oleh Bapak. Drs. Ali Wahyudin, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pulogadung dan Bapak Musalim
kepala ekonomi dan perkembangan, Kelurahan Rawamangun.

Seusai dilantik, ketua DPC PKS Pulogadung, Lukmanul Hakim dalam pidato politik pertamanya mengajak seluruh kader untuk meningkatkan terus semangat memenangkan PKS dengan menambah jumlah kader di segala lapisan.
” Insya Allah dengan keikhlasan, tim yang solid dan kerja nyata, kader Pulogadung akan memenuhi target DPD untuk menambah suara dengan menambah jumlah kader. Takbir…” ungkap Lukmanul Hakim penuh semangat.

Gema takbir pun membahana dari para peserta Muscab DPC PKS Pulogadung, menyambut seruan ketua DPC baru.

Sementara Ustadz Bambang dalam arahannya mengungkapkan bahwa bila PKS ingin berhasil harus memegang salah satu kunci kesuksesan yaitu memegang erat kaidah amal jama’i.
” Sebagai pemimpin kita harus fikirkan dan fasilitasi agar semua kader bisa bekerja dan berpartisipasi dalam proyek dakwah yang mulia ini, agar bisa meraih berkah dan pahala dari partai ini ” Ucap Bambang dalam arahannya pada muscab DPC PKS Pulogadung, Jakarta Timur.

Adapun kepengurusan DPC PKS Pulogadung, periode 2021-2024 terdiri dari :
1. Ketua : Lukmanul hakim
2. Sekretaris : Nurmen Purwadi
3. Bendahara :Sukirwan
4. Ketua Bidang Kaderisasi : Agus Budianto