DPTD PKS Jakarta Timur Turba ke Posko Banjir

0
131

Seusai melakukan rapat konsolidasi dengan para ketua Bidang yang berada pada kepengurusan DPTD PKS Jakarta Timur, periode 2021-2025 (Sabtu, 20 Februari 2021), jajaran pimpinan pengurus PKS Jaktim, dipimpin langsung Ustadz Ikrar Aulia, M.Si bergerak menuju posko-posko Banjir yang digerakkan oleh kader-kader PKS.

Dengan didampingi oleh Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial H.Anas Saebu, Ketua BKO Sugito dan Ketua BPKK PKS Jakarta Timur, Ibu Burhanita, rombongan kecil ini, seusai maghrib meluncur ke DPC Jatinegara dan DPC Kampung Makassar.

Dalam kunjungannya ke posko-posko banjir tersebut, Ustadz Ikrar mengungkapkan bahwa kegiatan turun ke bawah alias Turba ini dimaksudkan untuk mengapresiasi kerja-kerja kader PKS yang sudah berhari-hari berjibaku membantu warga menghadapi banjir Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur.
Dan kegiatan Turba ini akan dilanjutkan ke beberapa DPC terdampak banjir pada hari ahad, 21 Februari 2021.

Dalam obrolannya dengan para koordinator lapangan, ustadz Ikrar berpesan agar para kader tetap menjaga kondisi iman dan imun dengan dzikirullah dan memperhatikan kondisi fisik/kesehatan kader dengan senantiasa cukup istirahat, mengkonsumsi suplemen/vitamin dan tak lupa harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aksi-aksi tanggap bencana.

” Insya Allah dengan menjaga Iman dan Imun Tubuh, para kader PKS akan melayani masyarakat dengan baik dan dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat” demikian ungkap Ustadz Ikrar.

Pada kesempatan mengunjungi posko, mewakili struktur DPTD Ustadz Ikrar memberikan donasi untuk posko banjir DPC Jatinegara sebesar Rp 5.000.000.00 dan Posko Banjir DPC Makassar sebesar Rp 2.500.000.00.