Jakarta, Sabtu 1 Mei 2021. Menyambut 10 Terakhir Ramadhan, DPRa PKS Jatinegara mengadakan pengajian bersama dengan anak yatim dan dhuafa menjelang waktu berbuka. Acara diawali tasmi’ dari salah satu anak yaitu Zidan dan peserta yang hadir menyimak dengan khusyu.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, ketua DPRa PKS Jatinegara yaitu Arief Setiawan mengungkapkan bahwa menjelang 10 hari terakhir Ramadhan ini kita harus lebih giat ngaji dan ibadahnya.

” Keutamaan di 10 terakhir Ramadhan harus kita raih dengan banyak beribadah, termasuk membaca Qur’an, agar kita meraih derajat taqwa” ucap Arief Setiawan.

Di ngaji bareng bersama anak yatim dan dhuafa ini, ibu Nanik selaku Bendahara DPRa menyampaikan nasihat singkat dengan ramah dan lembut, sehingga anak-anak merasa betah. Apalagi saat mendengarkan kultum yang disampikan oleh salah satu anak yaitu Syafiq dengan tema membina jasadiyah, akal dan hati.
Acara diakhiri dengan pemberian santunan krpada sekitar 25 anak yatim dan dhuafa yang hadir serta do’a untuk para donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.