Jakarta (4 April 2021), Ketua DPC PKS Kramat Jati Ust. H.Wahyu melantik pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kramat Jati.

Acara pelantikan dan pembacaan sumpah tersebut dilakukan usai pelaksanaan pendemisioneran kepengurusan DPRa PKS se-Kramat Jati periode sebelumnya. Sedangkan pembacaan SK dilakukan oleh sekretaris DPC PKS Kramat Jati, Ust. H. Hanom.

Dalam sambutannya kepada pengurus DPRA PKS yang baru, H. Wahyu mengingatkan bahwa jabatan yang diberikan kepada pengurus adalah amanah yang perlu ditunaikan secara bertanggung jawab.

Setiap pengurus diharapkan menghayati peran dan tanggungjawab masing-masing.

“Saya minta kepada pengurus untuk segera bekerja dan menindaklanjuti setiap keputusan musyawarah dengan sungguh-sungguh. Jadikan hasil munas, muswil, musda, dan muscab sebagai acuan penyusunan program dan kegiatan partai di tingkat kepengurusan masing-masing,” tegas Beliau.

Pelaksanaan acara musran tersebut, dibuka dengan hadroh pemuda dari kelurahan Cililitan, yaitu: Saliimil Qolby.

“Target kita ke depan adalah menjadikan Kramat Jati kecamatan kemenangan PKS. Insya Allah hal tersebut dapat kita capai bila secara internal kita kompak dan secara eksternal kita aktif melayani masyarakat, berhidmat menuju kemenangan” Pungkas Ust. H. Wahyu.

Acara ditutup dengan lomba yel-yel antar DPRa yang dimenangkan oleh DPRa Dukuh, Cawang, Cililitan, dan Balekambang. (foto: Andila dan Izzah)