Biro Pokdakan PKS Jaktim Sosialisasi Program ke 4 Kecamatan

0
263

Ahad 4 April 2021, biro pokdakan bidang Tani dan Nelayan DPD PKS Jakarta Timur mengunjungi kelompok-kelompok pokdakan binaan PKS yang berada di empat wilayah kecamatan, yaitu pokdakan Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Kramat Jati.
Menurut, ketua biro Pokdakan,  Fahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan program Bidang Tani dan Nelayan, khususnya biro budi daya ikan.
Beberapa hal yang telah kami sosialisasikan adalah  disegerakannya legalitas pengukuhan Pokdakan di tiap-tiap kelurahan,  terbentuknya ketua Nelayan Tani di tingkat kecamatan dan pendampingan untuk pokdakan agar mendapatkan bantuan pengembangan dan pelatihan dari instansi terkait” ungkap Fahmi.

Kunjungan dari biro pokdakan PKS Jakarta Timur ini disambut antusias oleh para pelaku  budi daya ikan, karena mereka berharap kegiatan mereka bukan hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhan dosmetik rumah tangga, tapi juga bisa menjadi pendapatan yang bernilai ekonomis.  Diharapkan dengan bersinergi bersama PKS, kegiatan budi daya ikan dapat berkembang pesat dan bermanfaat bagi masyarakat.