Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Matraman Membuat Gerakan Sedekah Telur

0
140

Jakarta (20/4) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Matraman melaksanakan kegiatan sedekah telur kepada para saksi PKS di wilayah Matraman. Target awalan dari kegiatan ini adalah 1000 butir telur, namun alhamdulillah realisasinya melebihi target yakni 3019 butir telur.

Menurut Ibu Yuliasnita sebagai ketua SPKK DPC Matraman, kegiatan sedekah telur ini merupakan salah satu program BPKK yakni peningkatan gizi masyarakat. Sasaran dari kegiatan ini adalah para saksi yang telah berjuang mengawal suara PKS pada pemilihan presiden tahun 2019 silam di wilayah Matraman. PKS merupakan suatu partai yang komitmen memperhatikan kadernya, PKS terus menjalin komunikasi dengan saksi baik saat pemilu dan paska pemilu.

Salah satu kegiatzn untuk para saksi adalah dengan kegiatan sedekah telur yang dibagikan kepada para saksi PKS yang berada di Kecamatan Matraman di enam kelurahan, yakni kelurahan Kebon Manggis, Palmeriam, Pisangan Baru, Kayumanis, Utan Kayu Utara, dan Utan Kayu Selatan.

Penyerahan secara simbolis sedekah telur ini diberikan kepada para ketua Dewan Perwakilan Ranting di setiap kelurahan yang kemudian disalurkan kepada para saksi di masing-masing wilayah.

Penghimpunan dana sedekah telur ini didapat dari para kader PKS serta bantuan dari anggota legislatif PKS yakni bapak H Muhammad Taufik Zulkifli dan Bapak H. Muhayar.

Menurut salah satu saksi yang menerima sedekah telur, bernama Ibu Juriah, yang merupakan saksi di wilayah Pisangan Baru mengucapkan terimakasih atas bantuan telur yang diberikan oleh PKS, terutama di kondisi pandemi seperti ini, kegiatan ini sangat membantu. Ia berharap semoga PKS tetap menjadi partai yang selalu berpihak kepada rakyat, dan semoga para donatur diberikan kelapangan rezeki dzn diberkahi Allah. Amiin