Jakarta (2/12) – Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus terus mendukung adanya pemberian anugerah Duta Pelajar Berkarakter. Demikian disampaikan Thamrin dalam sambutannya dalam Satuasa Student Award, di Lobby Gedung A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Sabtu (30/11/2019).

Selain itu, masih menurut Thamrin, kegiatan ini sangat diapresiasi karena merupakan kesempatan bagi para pelajar untuk mengasah diri menjadi calon-calon pemimpin di era digital dan global.

“Calon-calon pemimpin itu harus disiapkan sejak dini, dengan bekalan yang cukup, apalagi memasuki era digital dan dunia industri yang sangat kompetitif,” kata wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Timur VI ini.

Kemudian, Thamrin juga pemerintah kota administrasi Jakarta Timur, dalam hal ini Walikota Jakarta Timur, sebagai pendukung dan fasilitator, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan mandapatkan sambutan hangat dari para pelajar. “Terima kasih Pak Walikota dan jajarannya,” ucap Thamrin.

Di akhir sambutan, tidak lupa Thamrin menyampaikan juga apresiasi kepada Yayasan Satuasa sebagai inisiator kegiatan, sebagai salah satu lembaga yang peduli untuk menciptakan calon-calon pemimpin yang cerdas intelektual, spiritual dan emosional. “Sukses untuk Yayasan Satuasa dengan kepeduliannya menciptakan calon pemimpin yang baik di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Kasudin Pendidikan Jakarta Timur 2 Gunas Mahdianto dan Kasie Pendidikan SMA Jakarta Timur 1 Agustina Purdjanti.