M Taufik Zoelkifli Berikan Bantuan Paket Sembako di Pulogadung dan Cakung

Jakarta, Anggota Fraksi PKS DPRD DKI, M. Taufik Zoelkifli, memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 di kawasan Rawamangun, Sabtu (18/4/2020).

Pria yang akrab disapa MTZ ini memberikan paket sembako berisi beras, minyak, mi instan, gula pasir dll. M Taufik Zoelkifli juga menyarankan kepada warga penerima bantuan untuk tetap berada di rumahnya masing-masing. Hal ini harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami coba untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan yang mereka terima mungkin tidak terlalu besar tapi mereka sangat antusias sekali menerimanya,” ujar MTZ yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Timur.

Paket sembako yang diberikan M. Taufik Zoelkifli diterima oleh perwakilan warga dari Kecamatan Pulogadung dan Cakung. Kemudian perwakilan warga ini mendistribusikan bantuan sembako ini ke tetangga dan warga sekitar mereka yang terdampak.

“Bantuan yang saya rasa pas untuk warga terdampak adalah paket sembako, kalau seperti masker dan APD lebih tepat kita berikan kepada RS yang lebih membutuhkan”. MTZ menambahkan.

Selain memberikan bantuan sembako ini, sepekan yang lalu MTZ juga memberikan bantuan ratusan APD, masker dan disinfektan kepada RS Khusus Bedah Rawamangun, RS Kartika Pulomas dan RS Islam Cempaka Putih.

MTZ berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah untuk terus fokus dan bersungguh-sungguh dalam menangani pandemi Covid-19 ini, dan mendistribusikan bantuan kepada warga terdampak secara tepat sasaran.